Diet dengan Oatmeal



Diet dengan Oatmeal

Oatmeal adalah salah satu makanan yang baik dalam menu diet anda. Karena dalam oatmeal memgandung banyak manfaat, khususnya untuk diet.Oatmel adalah makanan yang terbuat dari gandum. Oatmeal termasuk ke dalam jenis makanan yang paling tua ada di dunia. Budaya Cina, India, dan juga Mesir adalah tempat berasalnya oatmeal.


Terdapat beberapa kandungan gizi yang amat sehat bagi tubuh kita di dalam oatmeal. Yaitu  terdapat karbohidrat, protein, air dan juga serat. Dengan segala kandungan gizi dari oatmeal ini maka dijadikanlah menu oat ini sebagai salah satu menu yang dipilih di dalam program diet yang dijalankan. Mau tahu, manfaat apa saja bila anda diet dengan menonsumsi oatmeal? Berikut uraiannya :
  1. Oatmeal mengandung Karbohidrat Kompleks
    Oatmeal adalah sumber karbohidrat kompleks karena bersal dari gandum. Karbohidrat kompleks ini akan membuat anda merasa kenyang lebih lama, dibandingkan dengan tidak makan oatmeal sama sekali. Karena oatmeal membutuhkan pros lama dalam pencernaan. Maka, keinginan untuk makan dan makan lagi bisa lebih dikontrol dan ditahan.
  2. Oatmeal Kaya akan Serat
    Kandungan serat dalam oatmeal sangatlah tinggi. Serat ini memiliki manfaat dalam melancarkan sistem dan kinerja dari pencernaan makanan di dalam tubuh. Maka dari itu akan menunjang diet yang dilakukan karena sistem pencernaan yang lancar akan membuang makanan yang tak berguna di dalam saluran makanan dengan lebih baik lagi.
  3. Oatmeal Mengontrol Kadar Gula dalam Darah dan Kolesterol Jahat dalam Tubuh
    Oatmeal memilik kadar glikemik rendah yang akan menjaga kadar gula dalam darah. kandungan lain yang ada di dalam oatmeal adalah zat antioksidan yang mampu menjaga kekebalan tubuh dan melawan kolesterol jahat dalam darah.
Demikian sedikit informasi seputar diet dengan oatmeal. Semoga dapat membantu anda dalam program menurunkan berat badan. Kunjungi juga website kami di www.phaseoslim.com atau di www.susudiet.net

0 Comment "Diet dengan Oatmeal"

Posting Komentar

Thank you for your comments