Pilih Masker Rambut atau Creambath

Pilih Masker Rambut atau Creambath

Kebiasaan buruk dalam kehidupan sehari-hari dan pengaruh radikal bebas membuat rambut Anda mudah mengalami masalah. Masalah rambut bermacam – macam seperti bercabang, berketombe, mudah patah, rontok, hingga kering dan kusam. Untuk mengatasi masalah rambut yang ada, kini telah tersedia beragam perawatan rambut. Dengan banyak nya macam perawatan rambut, terkadang Anda pun bingung untuk menetukan salah satunya masker rambut vs creambath.

Masker rambut atau pun creambath jelas memiliki fungsi dan cara kerja yang berbeda karena kandungannya pun berbeda. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui beda masker rambut dan creambath itu sendiri agar Anda dapat menentukan mana yang paling tepat untuk menyelesaikan masalah rambut Anda. Masker rambut merupakan perawatan rambut yang memiliki fungsi sama seperti masker wajah yang bertujuan mengatasi dan merawat wajah yang bermasalah. 

Masker rambut bekerja dengan menjaga bagian korteks rambut. Korteks merupakan bagian dalam rambut. Dengan menjaga korteks rambut, beberapa permasalahan rambut seperti rambut patah atau rambut rontok dapat dicegah atau diatasi. Selain itu, masker rambut juga digunakan untuk merawat dan  mencegah kerusakan pada rambut yang diluruskan, di-blow, atau dicat. Rambut yang diperlakukan seperti itu tentu rentan terhadap kerusakan.

Pada zaman nenek moyang dulu menyebut creambath dengan sebutan cem-ceman. Creambath bekerja dengan melindungi bagian kutikula rambut, yaitu bagian terluar rambut. Jadi, creambath berfungsi melindungi rambut serta memberikan tampilan rambut yang lebih indah. Creambath tidak dapat menyelesaikan masalah rambut seperti rambut rontok atau patah. Bila penggunaan masker rambut cukup diusapkan saja ke rambut, creambath memerlukan pemijatan saat digunakan di rambut. Sensasi pijatan ini adalah kelebihan dari creambath dibandingkan masker rambut.

Nah, sekarang Anda telah mengetahui perbedaan antara masker rambut dan creambath, bukan? Setelah membaca artikel ini, Anda perlu mengetahui apa masalah rambut Anda dan tentukan perawatan apa yang paling tepat bagi rambut Anda. Perawatan rambut seperti masker dan creambath bisa didapatkan di salon, atau bisa dilakukan sendiri di rumah. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi Anda yang membaca! Kunjungi website kami di www.phaseoslim.com atau www.susudiet.net

0 Comment "Pilih Masker Rambut atau Creambath"

Posting Komentar

Thank you for your comments