Manfaat Pepaya Untuk Wanita



Manfaat Pepaya Untuk Wanita

Pepaya atau yang memiliki nama latin Carica papaya adalah tumbuhan yang berasal dari Meksiko bagian selatan dan bagian utara dari Amerika Selatan. Dan kini banyak ditemukan didaerah tropis. Buah ini memiliki banyak manfaat, khusus nya untuk para wanita. Kandungan nutrisinya sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kaum hawa. Penasaran dengan manfaat buah ini untuk wanita? Yuk simak ulasan berikut ini :

  1. Enzim Papain yang terdapat pada buah pepaya muda adalah dua kali lipat lebih banyak dibandingkan pepaya yang sudah matang. Enzim tersebut berperan untuk menganalisis protein dalam tubuh dan juga mendorong metabolisme tubuh yang sempurna serta dengan cepat akan menghapus kelebihan lemak. Yang perlu diperhatikan dan diingat adalah buah pepaya muda sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi bagi ibu hamil, terutama pada masa-masa awal kehamilan.
  2. Pepaya mengandung jumlah Vitamin C 48 kali lebih banyak dibanding buah apel. Karena itu, buah pepaya mampu dengan  menghapus racun dengan cepat di dalam tubuh. Sangat bagus juga untuk menyegarkan kulit. Enzim nya juga mampu mendorong metabolisme kulit, sehingga kulit terlihat lebih cerah/bersinar.
  3. Buah pepaya juga diyakini sangat membantu dalam pertumbuhan payudara. Hormon medium dan vitamin A yang terkandung dalam enzim pepaya, bisa merangsang hormon wanita untuk menghasilkan jumlah ASI yang lebih banyak bagi mereka yang sedang dalam masa menyusui.
  4. Untuk kesehatan rambut, pepaya dapat membantu untuk mengontrol ketombe. Kini sudah banyak shampoo dari bahan pepaya yang bisa Anda temui di supermarket-supermarket terdekat.
  5. Bagi Anda yang mengalami sikluas menstruasi yang tidak teratur, dapat mengonsumsi jus pepaya untuk membuat siklus tersebut menjadi teratur. Selain itu, enzim dan nutrisi penting lainnya di dalam buah pepaya juga mampu menurunkan resiko terkena kanker Servik.
Wow, banyak sekali manfaat dari buah berwarna orange ini. Anda pun tak perlu ragu lagi untuk rutin mengonsumsi buah pepaya. Karena kandungan nutrisi alaminya dapat membantu Anda menjadi lebih sehat dan cantik. Selamat mencoba! Jangan lupa kunjungi website kami di www.phaseoslim.com atau www.susudiet.net

0 Comment "Manfaat Pepaya Untuk Wanita"

Posting Komentar

Thank you for your comments