Buah Manggis Untuk Atasi Kanker



Buah Manggis Untuk Atasi Kanker

Buah manggis sangat diminati akhir-akhir ini. Banyak sekali minuman herbal yang mengekstrak dan memanfaatkan kulit manggis. Kulit manggis sendiri merupakan sumber antioksidan tertinggi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia. Namun, tidak hanya kulitnya saja yang bermanfaat, buah nya yang manis pun memiliki khasiat yang sama. Kandungan nutrisinya antara lain adalah kalsium, zat besi, fosfor, magnesium, protein, kalium, mangan, serat, vitamin C, vitamin B1, B2, B3, B5, tirosin, C sistein, K lisin, M metionin, W triptofan, V valin. Berikut adalah manfaat  dari buah manggis untuk kesehatan.


Buah manggis dipercaya memulihkan kembali elastisitas pembuluh darah disekitar jantung. Karena kandungan antimikorbial dan antioksidan nya mampu mencegah penyakit jantung. Tidak hanya itu, manfaat manggis pada tubuh adalah dapat mengatasi kanker. Menurut hasil dari penelitian menunjukkan bahwa buah manggis dapat menahan perkembangan sel kanker pada paru-paru, hati dan usus. Dapat mencegah pertumbuhan sel kanker pada penderita leukimia.

Selain ampuh mengatasi kanker, buah manggis dikenal dapat mwngobati penyakit diabetes. Manfaat nya mengurangi kelebihan gula darah pada tubuh, sangat baik untuk penderita diabetes. Zat antioksidan nya lebih banyak dari pada suplemen atau obat-obatan yang diberikan dokter. Buah ini mengandung catechins yang membantu melawan radikal bebas secara efektif.

Selain manfaat yang tertera diatas, manggis juga bermanfaat untuk mengobati penyakit asma. Karena kandungan zat anti-alergi alami nya mampu melawan infeksi. Manggis dapat digunakan sebagai obat alami yang efektif untuk mengobati kerusakan sistem pernapasan. Buah manggis mengandung zat xanthones yang mampu membunuh bakteri dan menyembuhkan gangguan pernapasan.

Demikianlah sebagian kecil dari manfaat buah manggis. Masih banyak lagi manfaat lainnya yang dapat kita ambil dari buah manggis. Semoga bermanfaat. Jangan lupa kunjungi website kami di www.phaseoslim.com atau www.susudiet.net

0 Comment "Buah Manggis Untuk Atasi Kanker"

Posting Komentar

Thank you for your comments