Langsing Dengan Konsumsi Nanas



Langsing Dengan Konsumsi Nanas

Nanas memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satunya, yang bermanfaat untuk mereka yang memiliki masalah berat badan berlebih. Nanas berfungsi untuk meluruhkan timbunan lemak yang berlebih di dalam tubuh. Jika rutin mengkonsumsi nanas sesuai dengan aturan yang berlaku, hasilnya tubuh yang gemuk perlahan-lahan akan menjadi langsing, ramping, dan singset.

Buah nanas tak hanya menjadi alternatif diet, tapi buah berwarna kuning ini dapat membuat sistem pertahanan tubuh menjadi lebih solid. Kandungan vitamin A, vitamin C, kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, dekstrosa, sukrosa, serta, dan enzim bromelain yang terkandung dalam buah nanas merupakan senjata untuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit serius, seperti tumor, aterosklerosis (penyempitan pembuluh darah), dan beri-beri.

Enzim bromelain dalam nanas berkhasiat sebagai antiradang dan dapat membantu melunakkan makanan di lambung, mengganggu pertumbuhan sel kanker, dan mencegah terjadinya penggumpalan darah (blood coagulation). Selain itu, kandungan serat nanas yang cukup tinggi cocok sebagai obat sembelit. Konsumsi buah nanas sama efektifnya dengan mengkonsumsi obat pencahar (konstipasi). Efeknya tentu saja buang air besar menjadi lebih lancar.

Buah yang memiliki kulit bersisik ini pun bermanfaat bagi orang-orang yang sakit. Yaitu membantu  meningkatkan penyerapan obat dalam tubuh serta membersihkan jaringan kulit mati.

Lalu bagaimana manfaat nya untuk melangsingkan tubuh? Yuk simak resep untuk menurunkan berat badan dengan buah nanas berikut ini :
1.      Sediakan 1 buah nanas yang tidak terlalu matang.
2.      Kupas, cuci bersih, lalu potong seperlunya.
3.      Selanjutnya ambil airnya, bisa dengan diparut lalu diperas dengan menggunakan potongan kain bersih atau dijus.
4.      Minum air perasannya ini sekaligus dua kali sehari.
Demikianlah tips langsing dengan konsumsi buah nanas. Semoga artikel diatas dapat memberikan manfaat bagi Anda yang membacanya. Kunjungi juga website kami di www.phaseoslim.com atau www.susudiet.net

0 Comment "Langsing Dengan Konsumsi Nanas"

Posting Komentar

Thank you for your comments