Kacang Almond Baik Untuk Kesehatan



Kacang Almond Baik Untuk Kesehatan

Kacang Almond merupakan kacang yang lebih mewah dibandingkan jenis kacang lainnya. Biasanya kita menemukan kacang almond dalam batang coklat sebagai campuran. Rasanya yang lezat, membuat orang merasa ketagihan. Selain kelezatannya ternyata kacang almond memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Kadar protein dalam kacang almond juga cukup tinggi. Ingin tahu apa saja manfaat kacang almond untuk tubuh kita? Yuk simak ulasan nya dibawah ini.


Kacang almond dapat mencegah penyakit anemia karena kandungan zat besi di dalamnya. Dengan mengonsumsi kacang almond 1 ons perhari akan menyuplai 6% kebutuhan zat besi dalam tubuh.
Kandungan vitamin E nya dikenal sangat baik untuk kulit, mencegah penuaan dini serta kulit keriput. Manfaat kacang almond lainnya adalah kandungan lemak tak jenuh nya mampu mengurangi kadar kolesterol jahat.

Kacang almond juga kaya akan serat sehingga dapat mengatasi masalah pencernaan, contohnya sembelit. Selain itu, kacang almond dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dikarenakan kandungan vitamin dan mineral yang ada di dalamnya. Manfaat berikutnya adalah membantu menjaga kadar gula dalam darah agar tetap normal. Karena itulah dapat menurunkan resiko penyakit diabetes.

Demikianlah beberapa manfaat dari kacang almond yang bisa kita dapat kan jika rutin mengonsumsinya. Tidak hanya lezat tapi juga kaya manfaat. Jangan lupa kunjungi website kami di www.phaseoslim.com atau www.susudiet.net

0 Comment "Kacang Almond Baik Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Thank you for your comments