Detoks dengan Makanan Ini Yuk!



Detoks dengan Makanan Ini Yuk!

Proses mengeluarkan racun dalam tubuh dapat disebut detoks. Apa saja syarat untuk melakukan detoks? Yaitu dengan tidak makan makanan secara sembarangan. Beberapa makan justru sangat boleh dikonsumsi saat menjalani peoses detoks ini. Biasanya, makanan tersebut adalah makanan yang berasal dari nabati. Efek dari makanan tersebut adalah dapat membersihkan seluruh tubuh dan menggantikannya dengan nutrisi dan antioksidan. Menurut mereka yang menjalani detoks, proses ini membuat tubuh jadi lebih ringan. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya juga? Yuk simak rincian makanan apa saja yang boleh dan baik untuk dikonsusmi ketika menjalani detoks.


Lemon
Khasiat lemon untuk tubuh sangat banyak sekali. Lemon dapat membantu memulihkan pencernaan yang terluka, lemon ini justru ramah pada lambung walaupun rasanya sedikit asam. Selain itu juga dapat mendinginkan serta kaya antioksidan yang baik bagi tubuh.

Bawang
Dalam bawang sangat tinggi kandungan sulfur yang dapat membuat kulit jadi lebih halus, dan rambut menjadi lebih berkilau. Liver dibantu mengeluarkan racun oleh sulfur yang biasa disebut sebagai sulfation process. Anda akan mendapatkan manfaat detoks dengan mengonsumsi tiga siung bawang putih perhari.

Apel
Apel kaya akan serat dan zat kimia yang bernama pekting. Zat tersebut berfungsi membersihkan organ dalam tubuh. Apel adalah buah untuk detoks alami yang dapat mengumpulkan racun serta makanan yang tak tercerna dengan baik.  Kemudian dibantu dengan dibuang melalui feses.

Ketumbar
Ketumbar merupakan bumbu dan juga obat alami yang mampu menormalkan kembali tingkat kolesterol tubuh. Daunnya berfungsi sebagai detoks bagi bahan-bahan metal seperti merkuri yang telah lama mengendap di dalam tubuh.

Brokoli
Kandungan antioksidan pada brokoli sangatlah tinggi. Selain itu vitamin C nya pun tak kalah tinggi. Brokoli melepaskan zat yang dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Manfaat lainnya dari brokoli adalah membantu mengatasi PMS, berat badan berlebih dan kanker.

Kunyit
Banyak penelitian yang membuktikan bahwa kunyit punya antioksidan dan anti peradangan yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Nenek moyang kita juga telah menggunakannya sejak zaman dulu sebagai bahan untuk menyembuhkan dan detoks dari aneka macam racun. Terutama membersihkan liver dari bahan-bahan kimia. Selain itu kunyit juga mempunyai peranan penting untuk meregenerasi sel yang rusak.

Nah, mudah bukan menjalani diet detoks dengan makanan alami tersubut diatas? Yuk cobain dan Anda akan merasakan manfaatnya! Kunjungi juga website kami di www.phaseoslim.com atau www.susudiet.net

0 Comment "Detoks dengan Makanan Ini Yuk!"

Posting Komentar

Thank you for your comments