Herbal Pengontrol Berat Badan



Herbal Pengontrol Berat Badan

Memiliki tubuh yang langsing dan ramping adalah dambaaan setiap orang, khusus nya wanita. Dengan tubuh yang langsing dapat meminimalkan lemak dalam tubuh yang membahayakan kesehatan karena mudah terkena penyakit. Selain menjaga pola hidup sehat dan olahraga rutin, Ada cara lain yang sangat mudah dilakukan untuk menurunkan berat badan secara aman. Yaitu dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang terbuat dari herbal yang dapat menurunkan berat badan. Efek positif yang di peroleh juga dapat menjaga kesehatan tubuh, mengontrol berat badan dan menurunkan nafsu makan. Berikut bahan – bahan herbal alami yang dapat membantu mengurangi berat tubuh secara alami tanpa efek samping :


Teh Hijau
Menurut penelitian di Swiss, Zat kimia alami tertentu yang terdapat pada teh hijau dapat meningkatkan pembakaran lemak. Zat ini disebut Catechin yang juga dapat merangsang thermogenesis yakni proses pembakaran kalori akibat metabolisme dan pencernaan makanan.

Jati Belanda
Guazuma ulmifolia atau Jati belanda adalah salah satu tanaman obat dan sudah umum dibuat dalam bentuk teh dan jamu pelangsing tubuh.

Rosela
Rosela sudah mampu menurunkan kadar LDL-kolestrol dan trigliserida dalam darah. Sebuah penelitian dari Universidad Complutense de Madrid, Spanyol, 33,9 persen serat larut yang terdapat pada Rosela membantu mengurangi lemak. Walaupun demikian perlu diwaspadai bagi penderita maag dikarenakan kadar pH atau keasamaan seduhan rosela sekitar 3,14 yang memungkinkan memiliki efek negatif.

Daun Kemuning
Air rebusan daun kemuning mempunyai manfaat dalam meluruhkan lemak di tubuh. Pohon kemuning biasanya dapat ditemukan sebagai tanaman hias.
Beberapa bahan herbal diatas bisa anda coba dalam mengontrol berat badan anda. Selain itu, bahan-bahan tersebut juga memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Demikian beberapa contoh herbal alami yang dapat menurunkan berat badan Anda. Nah, setelah mengetahui apa saja bahan- bahan tersebut, Anda tentu kan sendiri yang mana yang akan Anda pilih untuk menemani kegiatan diet Anda. Selamat mencoba! Kunjungi juga website kami di www.phaseoslim.com atau www.susudiet.net

0 Comment "Herbal Pengontrol Berat Badan"

Posting Komentar

Thank you for your comments