Camilan Sehat



Camilan Sehat


Ketika berbicara tentang camilan, yang terlintas di benak kita adalah makanan ringan yang dapat menambah berat badan. Banyak pediet yang menjauhi camilan dengan alasan takut gemuk. Namun sebenarnya camilan sangat digemari untuk mengisi waktu luang atau pada saat menonton televisi di rumah. Mungkin tanpa disadari Anda juga mengonsumsi camilan saat sedang asyik menonton dirumah. Oleh sebab itu, Anda perlu memilih camilan yang baik untuk dikonsumsi, yaitu sebagai berikut :
  1. Buah buahan potong
    Ini adalah camilan sehat pertama yang bisa dijadikan pilihan, karena seberapa banyak pun porsi yang dikonsumsi, hal itu tidak akan menyebabkan efek samping melainkan akan memberikan nutrisi dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Untuk mendapatkannya, siapkan 3 jenis buah seperti melon, pepaya, apel atau jenis buah lainnya, kemudian potong dengan ukuran kecil sehingga saat menonton Anda tinggal memakan potongan potongan kecil buah buahan tersebut.
  2. Yoghurt
    Susu yang difermentasi ini menjadi salah satu camilan pilihan saat nonton TV sebab selain rasanya yang enak dan nikmat, dia juga sangat berkhasiat untuk menjadikan sistem pencernaan kita sehat.
  3. Coklat Hitam
    Camilan ini sangat cocok dijadikan pilihan karena kandungan antioksidannya yang tinggi bisa menghalau berbagai serangan radikal bebas. Kandungan fosfornya juga sangat efektif untuk menguatkan gigi serta tulang, tapi pastikan jenis coklat hitam yang dipilih memiliki kandungan gula yang sedikit agar tidak merusak gigi.
Nah, sekarang Anda sudah tahu kan, camilan apa saja yang sehat? Jadi, apabila Anda selama ini mengonsumsi kacang kacangan, snack dan makanan ringan yang mengandung kadar sodium glutamat yang tinggi, sebaiknya mulai beralih kepada camilan sehat yang diuraikan  di atas. Dengan camilan sehat, tubuh pun juga sehat. Semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda dan selamat mencoba! Kunjungi website kami di www.phaseoslim.com atau www.susudiet.net

0 Comment "Camilan Sehat"

Posting Komentar

Thank you for your comments